Tekno

GrabTaxi Kini Berubah Menjadi Grab

GrabTaxi yang merupakan saingan dari Uber kini akan dikenal dengan nama Grab. Rebranding GrabTaxi ini diumumkan bersamaan dengan peluncuran beberapa layanan baru mereka. Seperti diketahui Grab ini memiliki berbagai layanan seperti taksi, rental kendaraan pribadi, ojek, carpooling, dan kurir. Rebranding ini dikatakan bahwa Grab akan memberikan layanan tidak sekedar Taxi saja tetapi juga layanan lain.

Di kawasan Asia Tenggara sendiri Grab mencatatkan pertumbuhan yang cukup bagus. Selama kurun waktu dari pertengahan 2015 pertumbuhan umlah tumpangan sebesar 35 persen per bulannya untuk layanan GrabCar dan 75 persen untuk layanan GrabBike di seluruh Asia Tenggara.

Anthony Tan, Group CEO dan Co-Founder Grab mengatakan “”Kami telah tumbuh dengan pesat dalam beberapa tahun terakhir ini dan saat ini kami bukan lagi sekadar aplikasi pemesanan taksi. Merek baru ini merupakan evolusi penting yang mewakili tujuan kami untuk memberikan layanan melebihi ekspektasi pelanggan kami. Kami tidak hanya menyediakan layanan transportasi untuk penumpang kami. Kami membantu menghemat waktu mereka dan memastikan bahwa mereka berkendara dengan aman,” .

Menurut Antoni prinsip utama Grab adalah menjadikan transportasi mudah diakses oleh semua orang di Asia Tenggara dan memiliki standar industri. Rebranding ini, sekaligus memberikan pengalaman pelanggan dengan diwujudkan melalui fitur-fitur aplikasi baru untuk membuat aplikasi Grab yang baru menjadi lebih user-friendly. Aplikasi baru ini dirancang menjadi lebih ringan dan memberikan akses yang lebih cepat untuk memesan kendaraan.

Selain itu  dari segi aplikasi Grab yang telah diperbarui difokuskan pada upaya peningkatan pengalaman utama para penggunanya kami ingin menjadikannya sesederhana mungkin hingga cukup dengan dua kali klik untuk memesan kendaraan.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *